Your True Colour

Memang warna sering dikatakan sebagai energi spektrum untuk mempengaruhi setiap orang yang anda temui dan perasaan bisa diungkapkan dalam jenis warna. Biru melambangkan perasaan sedih. Hijau untuk rasa iri hati dan merah untuk rasa takut.

Banyak orang menganggap bahwa warna tertentu mampu memberikan keberuntungan, menenangkan dan menimbulkan rasa yang hebat. Warna tertentu juga bisa menarik lawan jenis bahkan membantu menurunkan berat badan.

Warna juga mampu membangkitkan emosi anda. Karena warna akan masuk ke dalam tubuh melalui pori-pori anda dan mengubah cara anda berpikir serta bertindak.

Menurut para ahli, orang akan bereaksi terhadap warna tertentu dengan cara yang berbeda. Para pemasang iklan tahu hal ini dan memanfaatkannya untuk mengiklankan produk mereka. Warna terang dan menyala membuat anda merasa terdorong untuk meraihnya. Sedangkan warna lembut seperti biru dan hijau menimbulkan rasa ingin tahu. Dengan mengatur warna dan bentuk secara hati-hati pada kemasan, para pembeli bisa tertarik.

Anda akan serius dengan orang-orang yang mengenakan warna suram dan merasa riang dengan orang-orang yang mengenakan warna kuning menyala. Hal ini karena warna mengungkapkan kepribadian seseorang. Warna yang anda gunakan dalam busana, dekorasi, bahkan mobil yang anda kendarai mampu mengungkapkan perasaan anda.

Orang-orang ekstrovert tertarik pada warna-warna terang sedangkan orang-orang yang rendah hati merasa cocok dengan warna biru muda. Jika anda membeli baju-baju dan perabot rumah dalam warna tertentu atau menghindari warna lainnya periksa daftar panduan berikut ini sebagai petunjuk untuk menemukan warna anda.

Putih bersih, lambang tidak bersalah, naif merupakan favorit anak remaja, usia belasan. Tapi putih merupakan warna netral yang sophisticated. Jika dikenakan dengan warna lain yang terang, ini mencerminkan orang dengan kepribadian seimbang.

Merah merupakan warna kekuatan, kesehatan dan vitalitas serta merupakan warna kesukaan orang-orang yang cenderung mengikuti dorongan hati.

Merah muda tentu saja akan berbeda dengan warna merah. Karena merah muda merupakan sisi lembut dari warna merah, menunjukkan kebutuhan untuk dilindungi. Perempuan bertubuh besar yang mengenakan warna ini ingin mengesankan halus atau rapuh.

Penggemar warna orange memiliki budi pekerti yang ramah, populer dan ingin selalu dikenal.

Kuning menunjukkan orang yang bahagia, bijaksana dan imajinatif. Merupakan perangsang mental dan orang yang mengenakannya biasanya adalah seorang pemikir yang jernih dan seksama.

Hijau berhubungan dengan pecinta damai, lembut dan baik hati.

Penggemar biru senang membimbing dan merawat, tetapi sering merasa cemas.

Lavender merupakan favorit orang-orang jenaka dan orang-orang yang suka menyendiri yang merasa dirinya sedikit lebih baik dari semua orang.

Ungu ningrat biasanya akan dikenakan oleh orang-orang yang temperamental yang merasa dirinya hebat.

Cokelat merupakan warna orang-orang yang sabar, rendah hati. Tapi cenderung berlebihan dengan berkata, ‘saya bekerja keras tanpa pernah bersenang-senang’.

Abu-abu netral dikenakan maka menandakan bahwa mereka adalah pekerja keras yang tidak mengambil peluang dalam hal yang berkaitan dengan bisnis.

Hitam menunjukkan berpengalaman, berpengetahuan luas dan gaya. Perempuan yang mengenakan warna eboni cokelat tua kehitaman, maka dia ingin mempertahankan aura yang misterius. Jadi warna apa yang menjadi favorit anda?

1 Comment (+add yours?)

  1. Javck
    Oct 10, 2011 @ 21:14:36

    Assalamu’alaikum w.b.

    Wah setelah read your diary saya msh binggung what is the true colour for my self coz sometime I like blue, orange, black, ungu, lavender, yellow n’ white !!!

    Nb : if I wear cloths dg white colour I feel so calm, mudest, humble n’ etc about good thinkS.–+,

    Base on my colour above, what is your opinion about me, please???

    Salam kenal..,

    Wa’alaikumsalam w.b.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: