MenGint!p isI tasQ

karena kemarin pulang kehujanan,jadinya aq basah semua deh,termasuk tas oXigenku dan seisinya…n sesampainya di kos semua isi tasku kukeluarkan n inilah hasilnya….

my properties

my properties

isinya meliputi :

  1. buku tulis standart KIKY
  2. kalkulator casio fx-350 TL
  3. diktat biokimia
  4. dompet exsport yang udah bulukan
  5. tempat pensil
  6. tempat kacamata (di mana ya…kynya ketutupan tas deh…)
  7. HP motorola C381
  8. novel totto chan yang belum selesai kubaca
  9. kapsul habbatussauda+bee pollen
  10. map berisi laporan2
  11. kunci kamar kost

beruntung yang basah cuma luaran tas aj…

g sampe masuk2 k bag dalem,sbenere tu masih ad box praktikumku,yang biasa aq bawa2 buat praktikum di kampus,tapi karena kemarin hujannya deres banget,jadi boxnya kutinggal di locker lab deh….

isinya simple banget kan???ga ad yang aneh2,apalagi yang termasuk peralatan “tempur” para cewek,udah ga’ sempet….hehehe

1 Comment (+add yours?)

  1. Javck
    Oct 10, 2011 @ 21:25:56

    Wkwkwkk…, gokil qm….,!!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: