memory KKN BBM-41 Universitas Airlangga

Lammmaaaa g ngeBlog bikin kangen…
iya niii..gara2 sibuk Skripsi jadi g sempet ngeblog .>,<..

ow iyah, resminya mulai tanggal 2 Februari mpe 27 FEbruari kemarin, diadakan KKN oleh universitasku tercinta, Universitas Airlangga…
KKN tahun ini bertema KKN-BBM (Kuliah KErja NYata – BElajar BErsama Masyarakat) angkatan 41
Kelompok KKN ni dibagi menjadi 3 kelompok besar berdasarkan kotamadya/ kabupaten yang menjadi sasaran, yaiitu kodya Surabaya (insya ini adalah angkatan yg trakhir untuk Surabaya), Sidoarjo (Angakatan perdana), n BOjonegoro.
n….alhmdllh…aq dapet di Sidoarjo.,di desa Sumberejo kEc. Wonoayu KAb, Sidoarjo
teman2 KKN ad 21 Org, tersebar dr berbagai fak n jurusan… tapi ternyata aq the one n the only from chemistry,,,hiks hiks..
bersyukur coz ada 4 org dari fak lain yg udh aq kenal sebelumnya..jd ad temenn…^^

ini sedikit dokumentasinyaa…^^

serius bgt ni adek2 TK A

ni yang TK B seriuus juga toooo^^

juaranya niiiiiihh

antusiasnya pas nonton bareng, hemm...

kakak mahasiswa yang dikerjain adek2 TK,disuruh ngrautin pensil niiii..hihihihi

senyum polosnya mengalihkan duniaku,hiyyaaa...

yang di atas tu dokumentasi pas lomba mewarnai & nonton bareng di TK Dharma Wanita

masih ada lagii nii…

bimbingan belajar

acara bimbel diadakan rutin tiap hari, dengan sasaran semua siswa SD-SMP, hebat kan ??

jalan sehat bersama

ini merupakan acara penutupan KKN, jalan sehat + periksa gratis buat masyarakat….ada kenangan pas acara nii, ketika hari H acara jalan sehat n saat qt prepare pg2 buat acaranya, ehhhh…. ternyata ada org menggal di deket balai desa akhirnya acara ditunda mpe jam 8 pg cz nunggu jenazah dimkamkan dlu tp syukurlah acra bisa brjlan lancar walopun termbat bbrapa jam

pemeriksaan tulang dari anlene

acra pmeriksaan tulang gratis dr anlene, thx buat Anlene

try out SD

try out SD yang bersifat wajib, tuhh liatt…serius bgt kan ngerjainnya

posyandu

penyemprotan desinfectan

tu belum semuanya sihh….cz byk dokumentasi yang aq g punyaa….

& ni beberapa memori di base camp ^^, kegiatan yang GeJe2 cz saking banyaknya kegiatan kita, hwahahahaa….

pekerjaan di waktu luang 1: maen kartuuuu...

ni adalah kegiatan wajib buat semua, hukuman buat yang kalah adalah mukanya kudu dicoret2 pake bedak, n maen kartu selalu jadi acara wajib pas gy kump bareng, tapi aq g pernah ikutan nii..secara aq ni warga Indonesia yang baik, jadi menjauh dr acra2 yang bersifat tidak berguna, hehehe….

pekerjaan di waktu luang 2: merajut...

ni acara kedua yang sering dilakukan para perempuan di tempat KKN, berawal dari programnya divisi ekonomi dan peningkatan kesejahteraan yang mengadakan kursus merajut buat ibu2 PKK, akhirnya bikin cew2 ketagihan merajut juga, awalnya cuma bikin  barang yang simple2 aja spt tempat hape, kan lumayan bisa jadi rajutan cinta buat momen  valentine..^^

pekerjaan di waktu luang 3: memasak...

ahlinya masak d base camp tu budhe mira, dia paling jago bikin masakan..tp g bs bikin sayur bening,hehee…, maklum aj… di Tabanan g ad sayur bening kalii…

pekerjaan di waktu luang 4: ngurusin piaraannya nicola "bebe"...

ni adalah piaraan NIcola, kucing pungut yang mukanya memelas, awalnya dikasih nama raditya, biar ngepas sama nama korkel qt, tp koq lama2 kasian bebe juga klo namanya sama ky radit, abisnya bebe kan g nyebelin. g kaya radit, hehehehe….kucing ni kesayangannya nicola,  sll diurusin sama dy, tapi ada trgedi berdarah pas nicola balek ke surabaya, si bebe pup di 5 titik yang berbeda d lt.2….iiiiiiiiiiihhhh, kebayang g sih, pagi2 nemu begituan jijjaayyyy…

tapi salut banget buat abang cz dy yang dengan besar hati melaksanakan tanggung jawab n amanah dengan baik & benar, thx buat abang we love u ^^

pekerjaan di waktu luang 5: jalan2...

n acara terkahir adalah jalan2, ni acara pas qt lagi sumpek bgt, jalan2 k Sun City Mall Sidoarjo…untungnya tmpt KKN g jauh2 amat dr Sun City jd qt bs srg2 jalan deh

tu sedikit memori ketika KKN, menyenangkan dan mengharukan, karena qt menjadi keluarga selama satu bulan, semoga selalu terkenang di hati selamanya…amien 3x

perpisahan di kecamatan ,hiks hiks.....

basecamp tercintah..penuh kenangan

2 Comments (+add yours?)

  1. Bay
    Mar 29, 2010 @ 11:44:40

    Mewwww…
    biasane ngramut kucing, saiki ngramut cah TK. hehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: