aku ingin mencintaimu dengan benar

aku ingin mencintaimu dengan benar, dengan mematuhi segala perintahNya. aku tahu rasa ini hadir pada saat yang belum tepat, dan aku menikmatinya sebagai salah satu rahmat sekaligus ujianNya. Aku belum ingin menyemainya sekarang, menumbuhkan dan  menjadikannya bunga-bunga cinta yang belum boleh kumiliki. sekarang ini aku hanya akan menjaganya dalam ikatan silaturahim.

aku ingin memilikimu dengan benar, dengan segala keridhoanNya. Aku ingin memilikimu di saat yang tepat, saat dirimu maupun diriku sama-sama menyadari bahwa inilah yang terbaik. aku tidak akan membawamu pada jurang kenistaan, yang hanya akan memberikan kebahagiaan semu sekarang. Untuk apa? karena yang aku inginkan adalah sebenar-benar ridhoNYa. ridho yang abadi yang akan membawa keselamatan untuk keluarga kita, kini dan nanti.

mendapatkan imam terbaik adalah dambaan setiap wanita. laki-laki yang baik untuk wanita yang baik, dan begitu pula sebaliknya. aku tahu dirimu laki-laki yang baik, dan aku ingin mendapatkan imam yang baik pula. maka aku akan meng-upgrade diriku, belajar tentang banyak hal, agar kelak ketika aku bersanding denganmu aku bisa sepenuhnya mendukung setiap langkah-langkahmu🙂

hai dirimu yang ada di sana, calon pendamping hidupku, pernahkah kamu membayangkan akan mendapatkan pendamping seperti aku? aku hanya wanita biasa yang perlu banyak belajar, banyak melakukan kesalahan, dan kadang bisa sangat perasa. siapkah dirimu menjadi imam dan teman hidupku?

2 Comments (+add yours?)

  1. hidden
    Nov 29, 2012 @ 11:48:57

    Reply

    • ratu belqis
      Dec 06, 2012 @ 13:54:43

      nice song, siapapun engkau, terima kasih atas dukungannya :))

      Nantikanku di Batas Waktu
      Album : Masa Muda
      Munsyid : edCoustic
      http://liriknasyid.com

      Dikedalaman hatiku tersembunyi harapan yang suci
      Tak perlu engkau menyangsikan
      Lewat kesalihanmu yang terukir menghiasi dirimu
      Tak perlu dengan kata-kata

      Sungguh walau kukelu tuk mengungkapkan perasaanku
      Namun penantianmu pada diriku jangan salahkan

      Reff :
      Kalau memang kau pilihkan aku
      Tunggu sampai aku datang nanti
      Kubawa kau pergi kesyurga abadi

      Kini belumlah saatnya aku membalas cintamu
      Nantikanku dibatas waktu

      Reply

Leave a Reply

