about Me

asslamu’alaikum temann…

Namaku Belqis, aku lahir di Tebuireng, Jombang, Jawa timur, 24 tahun yang lalu. Karena lahir dan besar di lingkungan pesantren, aku mulai pake jilbab sejak kelas 1 SMP, tapi cz saat tu masih bandel jadi jilbabnya suka bongkar-pasang aja, tapi alhamdulillah dah mulai istiqomah saat kelas 3 SMP. Aku bukan orang yang fotogenic, jadi klo mau take foto mesti berulang kali hapus biar dapet ekspresi yang passs. Hobi banget nyanyi dalem hati, cz kata orang suaraku ini pas-PASan (PAStinya g enak didengerin, hehehee :D…).Aku suka banget sama kucing, kelinci, dan beberapa hewan berdarah panas lainnya, except anjing lho yaaa….. dan dengan bangga aku menyebut diriku sebagai seorang “buta olahraga” hehehehe… cz aku sama sekali ga punya keahlian di bidang olahraga :p

Aku menempuh pendidikan di SDN cukir 1, SMPN 2 Jombang, n  SMAN 2 JOmbang dan Saat ini aku sudah lulus dari program studi Kimia Universitas Airlangga, Surabaya (angkatan masuk 2006) alhamdulillah sempat berpartisipasi di Gerakan Indonesia Mengajar (batch 2) sebagai Pengajar muda dengan daerah penempatan Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Aku masih belum tau ni rencana ke depannya mau ngapain lagi, ….:D. #mohon do’anya saja😀. Aku orang yang cukup “rame” n mudah bergaul dengan lingkungan baru, tapi kadang aku juga cuek sama hal2 tertentu…Aku orang yang mandiri, ke mana2 sukanya sendiri🙂 dan seorang pemikir, apa2 maunya dipikiirrrr aja g mau dikerjain.

Aku sangat mencintai keluargaku, dan walaupun terlahir dari 2 culture yang berbeda (Abi =jawa, ummi = arab ) namun aku punya jiwa nasionalisme yang tinggi lhoo #halah… Aq anak ke 3 dari 5 bersaudara. Aq punya 1 kakak perempuan yang usianya terpaut 5 tahun, 1 kakak laki2 yang selisih usianya 2 tahun, 1 adek perempuan n 1 adek laki2, yang usianya terpaut 5 tahun n 8 tahun…Lengkap kaan?? bener2 keluarga besar yang bikin aq betah berantem di rumah.

Kata orang aq ni polos, aslinya…g tau deh:). Aq mencintai dunia yang aku geluti sekarang karena mampu “memaksaku’ terus belajar. aq punya ketertarikan dengan dunia anak-anak dan pendidikan semenjak bergabung di indonesia mengajar.  Aq selalu belajar tuk jadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih dewasa dan mempunyai prinsip hidup, membawa manfaat untuk orang lain & selalu menjalankan firmanNya…

8 Comments (+add yours?)

  1. Tatas Wicaksono
    Apr 22, 2010 @ 19:14:04

    tetep istiqomah ya dek… baek2 yaa..🙂

    Reply

  2. uLLyL
    Sep 22, 2010 @ 14:01:32

    SaLam KenaL buat Ratu Belqis…
    semoga cita-citanya tercapai..,,
    ..A..M..I..N..

    Reply

  3. riyadhul
    Oct 20, 2010 @ 20:45:15

    Wa’alaikum Salaam..

    Reply

  4. anak kandang
    Nov 01, 2010 @ 00:28:35

    waalaikumsalam wr.wb

    salam kenal….hhmm…nice name…

    Reply

  5. ahfie
    Apr 27, 2011 @ 19:04:31

    lam kenal ya..kalo berkenan kapan2 mampir ya ke blog aku yg sederhana…heheheh

    Reply

  6. hidden
    Nov 27, 2012 @ 16:57:03

    aku menyukai tulisan2 mu, engkau seorang wanita yg luar biasa, dimana bny wanita seumuranmu yg beda dg mu, cara berfikirmu hebat…. salam kenal dari ku dr dunia maya… ^_^

    Reply

  7. agus laros
    Jun 18, 2013 @ 08:10:02

    dimana kaki qt berpijak….disitulah qt hrs mmberikan warna…
    warna warni dalam kehidupan…menjadikan pelangi dlm sudut pandang qt…

    Reply

  8. Sii Isni
    Oct 27, 2013 @ 21:34:26

    Perkenalan yang ceria. Pasti beneran rame kamu anaknya.🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: